Sabtu, 30 Juli 2011

Blog Disclaimer


Pendahuluan

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Dengan mengunjungi blog ini, anda setuju dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemilik blog ini. Jika poin-poin berikut tidak sejalan dan tidak anda setujui maka, pemilik blog ini mempersilahkan hengkang secepatnya. Tetapi jika anda merasa nyaman, pemilik blog sangat berterima kasih atas penghargaan dan kunjungannya.

Pernyataan Kepemilikan dan Isi

habibidaeng.blogspot.com adalah milik Habibi Daeng (Aby), yang berisi karya-karyanya (cerpen, puisi) dan yang bersifat ilmiah (Artikel), serta catatan perjalanan hidupnya. Blog ini dibuat sebagai sarana berbagi dan berlajar bersama serta salah satu tempat penulis bersilaturrahim.

Kritik dan Saran

Blog ini menerima kritik dan saran yang membangun, agar blog ini dapat lebih baik lagi.

Izin

Semua isi dari blog ini boleh disebarluaskan kemana saja dan kepada siapa saja dengan syarat:

1. Tidak mengubah sedikitpun bentuk dan redaksi kalimat termasuk foto-foto yang ada di dalam blog ini
2. Mengikutsertakan nama pemilik blog (Habibi Daeng atau Nihayatuzzin) pada setiap tulisan yang dikutip     dari blog ini.
3. Memberikan link aktif dari blog ini pada setiap tulisan yang dikutip, jika akan dipublikasikan di dunia maya, serta mengirimkan email pemberitahuan kepada pemilik blog di habibidaeng@gmail.com

Komentar di blog


Blog ini diatur sedemikian rupa tanpa adanya moderasi secara langsung demi menjaga kenyamanan setiap pengunjung yang datang. Namun, pemilik blog ini berhak untuk mengedit atau bahkan menghapus komentar yang dikirimkan ke blog ini tanpa pemberitahuan karena:

1. Komentar dianggap sebagai spam atau iklan
2. Komentar dianggap tidak pantas dipublikasikan dan mengandung kata-kata kotor
3. Komentar yang mengandung bahasa atau konsep yang bisa dianggap menyinggung
4. Komentar yang menyerang seseorang secara individual

 Peraturan ini dapat berubah kapan saja.

0 comments: