Sabtu, 30 Juli 2011

Profil Habibi Daeng


My name is Habibi (Daeng). You can simplify call me Aby.


Saya hobi motret tapi ga tau teknik pemotretan sama sekali, dan bahkan tidak punya kamera sendiri sampai detik ini. mudah-mudahan suatu saat bisa beli Canon EOS 5D mark III (harganya selangit euy, bisa beli 155 buah Hp nokia seperti yang saya pakai sekarang) :). Suka baca buku. ingin punya perpustakaan pribadi, tapi buku-buku yang sudah disiapkan, banyak dipinjam kawan semasa kuliah dan tidak pernah dikembalikan lagi sampai sekarang :D.


Menulis adalah salah satu kegiatan yang saya sukai. Dengan menulis kita bisa berbagi wawasan. Dengan menuliskan sesuatu tidak jarang apa yang tidak bisa diucapkan oleh lidah bisa dengan leluasa tertuang dalam kata-kata dalam sebuah tulisan. Saya terlahir jauh dari kota, dengan segala keterbatasan. Blog ini juga merupakan sarana belajar bagi saya, tempat bertukar wawasan

Mau tahu lebih banyak? silahkan klik di sini

For futhermore information you can contact Me via cell phone in the following number: 085378999897 or via email: habibidaeng@gmail.com my personal page: Habibi Daeng



0 comments: