Selasa, 10 April 2018

Kangen Pulau Berhala

Bismillah.

Ini adalah postingan saya yang pertama setelah Blog ini mati suri ☺☺. Paling tidak sahabat Bloofers masih tau kalau blog ini masih ada. hehehe. Saya tidak akan menuliskan banyak kalimat. Saya hanya ingin berbagi keindahan alam yang diciptakan Allah, Penguasa Seluruh Alam, melalui foto saja ya ☺

Foto ini didokumentasikan dalam acara Boot Camp tempat saya bekerja, 7 - 8 April 2018.

Suasana menjelang matahari terbit
Dari salah satu sisi pantai
Masih ingat dengan saya, yang mana? ☺
Mencicipi asin air laut
Menelusuri pulau di pagi hari
Memandang ke arah mercusuar
Di salah satu sudut pantai di malam hari
Pantai dan keindahannya
Mengejar waktu
Say Hello to the drone
Mixing styles
Focus
Melompat yang tinggi, gapai impian.
Menelusuri Pulau
Menjelang terbit matahari pagi
Lembutnya tarian ombak dipagi hari
Di atas bukit Bendera
Menuruni bukit
Sekian dulu ya. Yang belum ke Pulau Berhala bolehlah bikin planning. Sungguh indah Nusantara ini. Alhamdulillah.

Terima kasih kepada : Papi Ocid ( Bg Rasyid ), Bang Andri, Mas Igun, Bg Zuhdi, dan semua rekan BSM.

0 comments: