Minggu, 05 Januari 2014

Software Menulis


Lama tidak posting apa-apa. Hari ini cuma mau bagi-bagi software menulis aja deh. Saya punya beberapa software yang bisa digunakan untuk orang yang hobi menulis. Software ini saya dapatkan ketika saya masih bergabung dengan Forum Lingkar Pena (miss you FLP :( ). Dan saya sendiri belum menggunakan semuanya. Hanya beberapa saja yang sudah saya instal di PC.

Software ini mungkin sudah cukup jadul, dan pasti sudah ada versi terbarunya. Tapi kalau ada yang butuh, silahkan hubungi saya, nanti saya kirimkan filenya melalui email.Tapi memang, saya tidak bisa setiap hari online karena main job saya kebanyakan di lapangan, so, kalau ada yang butuh harap maklum ya jika lama baru direspon. hehe.

Software menulisnya:

1. Dramatica Pro V4

2. Final Draft AV2
3. Final Draft Scriptwriter's Suite

4. Final Draft v7.0.0.4



5. Movie Magic Screenwriter 2000


6. New Novelist



7. Write Brothers Storyview 2.0


2 comments:

Unknown at: 7 Januari 2014 pukul 19.56 mengatakan...

wah mau download deh, buat koleksi

habibi daeng at: 10 Januari 2014 pukul 21.30 mengatakan...

Silahkan, mas. Terima kasih udah mau mampir ke blog ku ya hehe