Rabu, 06 Juli 2011

Rumahku & UGM





Inilah rumahku yang pertama sejak aku dilahirkan. Sebelum rumah ini ada, aku tinggal di rumah nenek sampai lulus SD, tinggal di rumah paman dari MTs sampai lulus SMA. Dan sekarang  ini alhamdulillah, dindingnya sudah diganti menjadi beton, meskipun hanya semi beton aja. Foto ini aslinya dibuat karena untuk melengkapi persyaratan Beasiswa Undangan Siswa Berprestasi dari UGM. Meskipun aku terdaftar sebagai Awardee di UGM, namun toh akhirnya studi ku jalani di IAIN STS Jambi sampai selesai. Alhamdulillah. . . ^_^

2 comments:

Rubiyanto Sutrisno at: 8 Juli 2011 11.23 mengatakan...

Wah jadi pengen maen ke rumahmu nih, sepertinya asik tuh ....

Nihayatuzzin at: 8 Juli 2011 15.51 mengatakan...

Mas Ruby,, bisolah maen ke rumah kapan2 sambil maen ke pulau berhala. mas jhoe udah tuh, hehehe. tapi sekarang rumahnya udah ditambah ke depan. . .